Wujudkan Pilkada Magetan 2013 Yang Damai dan Bersih

LOGO KONTES 150

24 April 2013 mendatang kota Magetan tercinta, jiaaahhh maklum kota sendiri, heheheh😀 Akan melaksanakan Pesta Demokrasi atau lebih jelasnya melaksanakan Pilkada untuk memilih Bupati dan wakil bupati dalam periode 2013-2018. Mewujudkan Pilkada Yang Damai dan Bersih merupakan impian setiap warga dalam datangya suatu pemilihan kepala daerah, kali ini Cyber Ndut Blog’s mengajak semua semua warga Magetan yang sudah mempunyai hak pilih turut serta dalam menyampaikan asiprasinya melalui Pilkada 23 April yang akan datang, Setiap warga magetan pasti menginginkan hal yang Bersih dan juga Damai dari pemilihan kepala daerah agar kedepan mampu  membangun Demokrasi yang diharapkan masyarakat kota Magetan yang lebih baik.  Pilkada kali ini setiap warga Magetan yang sudah mempunyai hak pilih dan mempunyai tanggung jawab untuk memilih dan melaksanakan pemilihan Bupati dan Wakil bupati pastinya sudah mempunyai hak untuk memilih pilihanya walaupun belum mengenal sosok dari calon bupati dan wakil bupatinya seperti halnya saya.😀 hahahahahah maklumlah April mendatang saya baru ikut memilih untuk yang perdana,😀 kwkwkwkkwkwk

animated

calon bupati magetan

Dalam Pilkada kali ini Magetan mempunyai  3 kandidat calon bupati dan wakil bupati Magetan. Berikut penjelasan singkat mengenai para calon bupati dan wakil bupati periode 2013-2018:

No ururt 1 Sumantri – Samsi ( SMS)

SMSMasyarakat Magetan akrab dengan sebutan SMS, Sumantri-Samsi atau (SMS) di usung oleh Partai PDIP dan GOLKAR yang merupakan bupati dan wakil bupati terpilih oleh pemilu Magetan sebelumya dan mencalonkan kembali pada pemilu kali ini periode 2013 sampai 2018 mendatang.

No urut 2 Nanik Karsini – Sugiho Pramono (NASPRO)

Naspro

DalamPilkada perdananya kali ini Nanik Karsini dan Sugiho Pramono agar lebih dikenal masyarakat magetan menamai dengan sebutan NASPRO. Mereka mencalonkan sebagai bupati dan wakil bupati melalui jalur Independent atau  lebih tepatnya tidak lewat partai Politik.

No urut 3 Djoko Prabowo – Hartoto (Djowo-Toto)

djowo-totoUntuk lebih dikenal warga magetan Djoko Prabowo dan Hartoto dalam pemilu kali ini menamai dengan (Djowo-Toto). Mereka diusung oleh Partai Demokrat, Partai Amanat Nasional dan dan Patriot sebagai bupati dan wakil bupati Magetan periode 2013-2018.

banner sosialisasi pilkada magetan 2013

Pilkada kali ini mari kita selaku masyarakat Magetan yang baik dan bertanggung jawab menggunakan hak pilih kita dalam memilih bupati dan wakil bupati magetan dalam periode 2013 sampai 2018 tanpa Golput istilah populernya😀, Dalam memilih pemimpin bukanlah hal mudah, ketika kita anggap bagus tetapi malah mengecewakan itu pun membuat kita tak nyaman dan menyesalinya , memilih calon pemimpin pun kita memilihnya harus secara Cerdas agar kedepan mampu memimpin kota Magetan yang bisa memberikan ayom, ayem, tentrem, untuk rakyatnya bukan sekedar janji-janji manis dan rayuan jablay. kwkwkwkwkwk😀 yang  hanya sebelum pilkada saja. Oleh karena itu kita bersama memilih pemimpin secara Cermat, apakah pemimpin yang kita pilih mampu melaksanakan tugasnya dengan baik.

Seakan seperti halnya ketika menjelag pilkada yang hampir dekat, para calon pemimpin pun bersaing untuk memperoleh simpati dari rakyatnya agar untuk mendukungnya, oleh karena itu kita bersikap Bijak dan Tidak Mudah Terprovokasi, suatu sikap yang sangat amat baik dari pemilih untuk memilih para pemimpin saat ini, Dalam memilih janganlah tergiur oleh uang atau bahasa kerennya Praktek money politic, eeeedddaaaahhh😀 uang yang hanya sementara kurang dari lima jam pun habis entah kemana tanpa memikirkan masa depan seakan itupun fakta atau fiktif kita sendiri yang tahu😀.

Kalaupun pilihan yang kita pilih memenangkan pilkada tak usahlah bersikap sombong, serta menerima lapang dada kalaupun pilihan yang kita pilih tidak menjadi pemimpin, itupun sudah baik dalam menyampaikan aspirasinya melalui Pilkada kali ini dibandingkan yang namanya Golput. jiiiiiaaaaah malah gak tanggung jawab nih.😀

Dalam  Pilkada kali ini mari kita bersamaWujudkan Pilkada Magetan 2013 Yang Damai dan Bersih serta menjunjung tinggi sikap damai tanpa ada kerusuhan dalam memilih setiap pemimpin dan terciptalah magetan yang aman , damai dan lebih baik.

” INGAT !!! 24 April 2013 tidak ada kata GOLPUT “

About Rendy Kazemha

Tiada Ilmu Yang Tidak Bisa Dipelajari, Selama Ilmu Itu Masih Terlihat dan Dirasakan, So pursue science..

Posted on 13 March 2013, in Info Magetan and tagged . Bookmark the permalink. 7 Comments.

  1. Kita harus yakin bahwa kita bisa memilih pemimpin yang kita idam-idamkan dengan damai!

  2. ayo ayo sukseskan pilkada magetan 2013

  3. mantab gan postingannya, turut meramaikan pilkada magetan

  4. bersama membuat magetan yang damai dan bersih

Pesan Dari Anda Sangatlah Bermanfaat

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: