Memainkan Game Android Di Komputer

androidCara Memainkan Game Android Di Komputer/PC
Apakah sobat penggila Game android ? atau sering menjalankan Aplikasi Androidyang seru-seru ? tentu akan lebih mengasyikan jika sobat bisa memainkan game android kesayangan sobat di komputer atau laptop, dengan layar yang lebih full HD, dan dengan keyboard yang akan membantu sobat memainkan game tersebut. Game atau aplikasi android yang berformat Apk bisa sobat jalankan di PC sobat dengan bantuan software yang bernama Bluestack.

Atau bagi sobat yang gk punya gadget Android tapi punya laptop, dan pengen tau rasanya bermain game android, atau mencoba memainkan berbagai aplikasi android, tidak ada salahnya jika sobat mencoba trik yang satu ini. Gk perlu beli android yang harganya cukup mahal, tinggal download softwarenya dan pilih gamenya. Sekarang sobat bisa bermain game android tanpa harus memiliki android, sangat menyenangkan bukan ???
Untuk mendownload software Bluestack, sobat bisa mendownloadnya versi beta, Versi beta memungkinkan sobat untuk mendownload softwarenya yang selalu update secara langsung dari situs Bluestack. Untuk versi beta, Size yang diberikan sebesar 8 MB, setelah mendownload versi beta, sobat akan mendownload kembali aplikasinya secara keseluruhan. Selain versi beta, sobat juga bisa mendownload Bluestack secara offline, jadi sobat akan langsung mendownload softwarenya melalui driver lain, bukan dari Bluestack. Size yang disediakan sebesar 103 MB, tidak beda dengan mendownload secara keseluruhan dari versi beta.
Setelah sobat berhasil mendownload file mentah dari Bluestack secara keseluruhan, sekarang sobat install software Bluestack seperti biasa. Instalnya mudah dan gk ribet kok sob,,. Nah kalo sobat udah instal, sobat udah bisa memainkan game atau aplikai sandroid di PC sobat. Untuk langkah-langkahnya sangat mudah. :

1.Masukan game yang akan sobat mainkan, caranya klik pada icon pencarian yang bersimbol Kaca Pembesar atau Lup.

lup2.Ketikan nama aplikasi yang ingin sobat mainkan,

3.Pilih aplikasinya, dan jalankan,,,
4.Sekarang sobat sudah bisa menjalankan aplikasi Android di Komputer sobat,
Mungkin cukup sekian informasi android dari saya, Semoga artikel ini dapat berguna bagi sobat semua para pecinta game android, terima kasih atas kunjungan sobat di artikel ini.

About Rendy Kazemha

Tiada Ilmu Yang Tidak Bisa Dipelajari, Selama Ilmu Itu Masih Terlihat dan Dirasakan, So pursue science..

Posted on 15 December 2012, in Cara-cara and tagged , , . Bookmark the permalink. 1 Comment.

Pesan Dari Anda Sangatlah Bermanfaat

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: