Mengenal Instagram Lebih Dekat

Instagram adalah salah satu aplikasi yang cukup populer saat ini. Jika Anda memiliki akun Twitter, mungkin Anda pernah melihat teman Anda berbagi foto melalui Instagram.

instaLalu apa ya Instagram itu? Instagram adalah sebuah aplikasi foto berbagi dimana Anda bisa berbagi foto secara langsung ke media sosial atau ke jaringan Instagram itu sendiri. Pada saat ini Instagram hanya bisa digunakan di iPhone. Namun, beberapa waktu yang lalu, ada berita bahwa Instagram akan segera hadir untuk sistem operasi Android, sehingga buat Anda para pemilik Android diharapkan bersabar untuk bisa menggunakan aplikasi ini.

Salah satu alasan Instagram hanya tersedia di iPhone pada saat ini adalah karena kamera iPhone yang mengagumkan. Ketika orang sudah mengambil banyak foto bagus dengan iPhone mereka, mengapa tidak mencoba untuk membuat foto mereka lebih menarik dengan memberi ciri khas klasik atau retro ke foto itu. Kemudian, hasilnya bisa langsung dibagikan ke media sosial seperti Facebook, Twitter, Tumblr dan Flickr.

instagram-520x325

Instagram dirilis 6 Oktober 2010 di Apple App Store, dan Anda bisa mendownloadnya secara gratis. Di hari pertama peluncurannya, aplikasi ini menjadi jawara dengan memuncaki daftar aplikasi yang di download hari itu. Prestasi berikutnya, menjadi aplikasi iPhone of the week, rekor download 1 juta orang tercepat di tahun 2010 dan menjadi sampul halaman Wall Street Journal. Saat ini, Instagram sudah mencapai 14-15 juta download di iOS menurut data di bulan Desember tahun 2011.

Cara kerjanya cukup sederhana, download, buat user nama kemudian log ini seperti media sosial yang lain. Jika ingin membagikan foto, Anda tinggal membuat foto baru atau menggunakan foto yang sudah ada di ponsel Anda, kemudian beri nama dan share.

theres-also-a-popular-section-where-you-can-see-what-other-people-like-on-instagram-this-is-a-good-way-to-find-people-to-follow

Yang menarik dari Instagram adalah kita bisa memanipulasi foto kita sehingga kelihatan seperti foto klasik sampai futuristik. Bahkan, foto biasa bisa kelihatan menjadi sangat bagus karena fitur manipulasi ini.

Instagram juga seperti media sosial lain dimana kita bisa menambah follower atau follow orang lain karena foto yang mereka buat selalu kelihatan artistik. Setelah kita follow orang lain, kita bisa melakukan like dan memberi komentar terhadap foto orang tersebut.

and-heres-what-the-news-section-looks-like-you-can-see-whos-following-you-and-then-go-to-their-profile-to-follow-them-backMenarik bukan? Untuk pengguna Android, diharapkan dapat bersabar menikmati aplikasi yang satu ini. Kabarnya, dalam waktu dekat Instagram akan bisa dinikmati di Android.

Baca Selengkapnya : www.whooila.com

About Rendy Kazemha

Tiada Ilmu Yang Tidak Bisa Dipelajari, Selama Ilmu Itu Masih Terlihat dan Dirasakan, So pursue science..

Posted on 17 January 2013, in News, Sejarah and tagged . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Pesan Dari Anda Sangatlah Bermanfaat

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: