Hewan Kecil Super Jail

Di sekitar kita memang banyak hewan hewan yang besar mapun kecil, tapi kali ini ane mau ngebahas Hewan Kecil Super Jail yang terutama sering ane alami di waktu santai ataupun belajar, dari tingkahnya pun membuat kita sendiri gemes dengan ulahnya.

Berikut hewan kecil super jail yang pernah ane rasakan ulahnya,:

  • Nyamuk nyamukHewan ini memang sering kita jumpai dimanapun tempatnya, tingkahnya yang usil memang membuat kita resah , hewan ini memang sukanya minum darah segar, apalagi darah ane segar banget, pasti si nyamuk suka, waduuuuhhh. heheheh😀
  • Tomcat tomcatSerangga Tomcat yang memiliki nama ilmiah Paederus littoralis disebut pula Kumbang Rove (Rove Beetle) atau dengan nama daerah Semut Semai, Semut Kayap, atau Charlie di Indonesia, adalah kelompok utama dari hewan beruas (Arthropoda) yang termasuk dalam keluarga besar Kumbang (Staphylinidae), hewan tingkahnya juga sering usil pada manusia dan bahkan racun pada serangga tomcat 10x lebih berbahaya di banding racun ular Cobra.
  • Lalat lalatHewan kecil ini sering menggangu manusia ketika berada di kawasan pasar tradisional ataupun di sekitar makanan kaki lima, Di balik hewan lalat ini  ternya tedapat fakta ilmiah mengenai lalat baca selengkapnya di Tentang Lalat
  • Kecoa b_kecoak-jelekKecoa atau coro adalah insekta dari ordo Blattodea yang kurang lebih terdiri dari 3.500 spesies dalam 6 familia. Kecoa terdapat hampir di seluruh belahan bumi, kecuali di wilayah kutub. oleh sebab itu keco mudah kita temui dimana saja.
  • Semut semutSemut adalah hewan kecil yang suka berkoloni layaknya seperti tentra saat berperang. tingkah si semut cukup bisa meresahnkan manusia, senang dengan makanan yang mengandung manis, dan bahkan bisa menggigit hingga memar.

Dari beberapa hewan di atas memang sering kita jumpai di mana saja tempatnya, tingkahnya yang usil membuat kita jengkel dan bisa marah. walaupun mempunyai kelebihan dan kekurangan Tetapi itu semua adalah ciptaan Allah YME  dan kita wajib bersyukur atas di beri warna kehidupan dengan makhluk ciptaan lainnya.

About Rendy Kazemha

Tiada Ilmu Yang Tidak Bisa Dipelajari, Selama Ilmu Itu Masih Terlihat dan Dirasakan, So pursue science..

Posted on 16 February 2013, in News and tagged . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Pesan Dari Anda Sangatlah Bermanfaat

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: