Cara Mengubah Warna Jendela Border Di Windows 8

0

Cara merbuhah warna tampilan windows 8 border jendela munculan – jendela standar Windows 8 ini warna biru bukanlah satu-satunya pilihan.Windows 8 secara otomatis memilih warna yang sesuai tergantung pada wallpaper Anda – Anda juga dapat memilih warna yang berbeda atau menggunakan alat pihak ketiga untuk dengan mudah memilih warna lain.
Mengubah warna perbatasan jendela juga mengubah warna taskbar Anda. Taskbar dan perbatasan jendela menggunakan warna yang sama di Windows 8, meskipun taskbar masih sebagian transparan.

Mengubah Wallpaper Anda

Warna standar adalah hanya biru karena latar belakang default Windows 8 datang dengan.Untuk mengubah latar belakang Anda, klik kanan latar belakang desktop dan pilih Personalize – seperti di Windows 8.
Klik pilihan Desktop Background di bagian bawah jendela untuk mengubah wallpaper Anda.
Pilih wallpaper baru dari daftar. Anda dapat memilih salah satu dari gambar Anda sendiri latar belakang dengan mengklik tombol Browse dan browsing untuk itu. Bila Anda memilih gambar background baru, Windows secara otomatis akan mengubah warna perbatasan jendela.
Windows tidak akan selalu memilih warna utama dalam gambar – misalnya, bila Anda memilih gambar di bawah bunga, Windows memilih warna pink untuk perbatasan jendela.

Pilih Warna

Jika Anda ingin mengatur warna secara manual dari warna background – atau men-tweak warna otomatis dipilih – klik pilihan warna di jendela Personalisasi.
Anda dapat memilih salah satu warna standar dari daftar ini. Untuk mengaktifkan kembali pemilihan perbatasan jendela warna otomatis, pilih warna di sudut kiri atas daftar.
Untuk mengubah warna Anda lebih jauh, klik warna Tampilkan mixer drop-down pilihan dan menggunakan empat slider untuk menyesuaikannya.

Pilih Warna Kustom

Ini mungkin untuk menentukan berbagai warna dengan slider di jendela atas, tapi ini mungkin bukan cara yang paling nyaman untuk melakukannya.
Alih-alih bermain dengan tiga slider, Anda dapat mencoba Aero8Tuner , .Aero8Tuner memungkinkan Anda untuk menyimpan daftar warna favorit Anda kustom yang Anda dapat dengan mudah beralih di antara mereka. Anda juga dapat memilih warna kustom dengan satu klik.
Setelah men-download Aero8Tuner, memulai dan klik ikon Warna Utama.
Pilih salah satu warna dasar atau klik dan drag untuk memilih warna kustom. Klik tombol Tambahkan ke Custom Warna untuk menyimpan warna favorit Anda dan add to custom colors.

About Rendy Kazemha

Tiada Ilmu Yang Tidak Bisa Dipelajari, Selama Ilmu Itu Masih Terlihat dan Dirasakan, So pursue science..

Posted on 5 December 2012, in Cara-cara and tagged . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Pesan Dari Anda Sangatlah Bermanfaat

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: